Air Terjun Kedung Pedut Kulon Progo

Air terjun kedung pedut – Bila di Jogja coba sekali – kali berkunjung ke Kulon Progo tapi bukan di Kalibirunya yang cuma bisa Selfie trus di upload biar main hits. Tapi coba kunjungi wisata alam di daerah samigaluh sana.

Emang ada apa di daerah Samigaluh Kulon Progo sana? Banyak wisatanya lah apalagi wisata air terjunnya bikin adem, kebun tehnya, ngopi sambil nunggu senja di gunung lanang, muncak di bukit suroloyonya. Nah kan kalian baru tahu kalo di Kulon Progo ternyata gak cuma Kalibiru aja yang bisa di explore wisatanya. Nah disini tak kasih bocoran satu wisata air terjun yang keren di Kulon Progo yaitu Air Terjun Kedung Pedut.

Sekali piknik maennya agak jauhan dikit gak papa kok dan kalian pastinya gak bakal nyesel. Apalagi sepanjang perjalanan kamu akan disuguhkan pemandangan bukit menoreh yang gagah. Dan bawahnya ada sawah tertata rapi kamu kalo ngliat pasti bakal berfikir kalo ini itu Bali nya Yogyakarta. Tenang aja walaupun daerahnya pelosok sana tetapi akses jalannya sudah beraspal bagus. Tapi kalo mau kesini motornya harus ekstra fit karna tanjakannya curam dan tinggi. Daerah sini memang tak sepadat malioboro tapi dijamin pasti adem, damai, nyaman banget disini. Nah makin penasaran kan, ini aja belum sampai ke Air Terjun Kedung Pedutnya.

Wisata Air Terjun Kedung Pedut

Air terjun Kedung Pendut ini terkenal dengan airnya tampak biru membuat air terjun ini menjadi paling fenomenal di kulonprogo, sebab banyak yang mem-posting foto-foto air terjun kedung pedut yang sangat indah dan menawan dengan air yang jernih serta sangat enak untuk dinikmati.

Bagaimana tidak? Air yang tampak sangat jernih itu sudah mempesona wisawatan lain untuk sekedar mengambil foto ataupun penasaran dengan penampakan keindahaan alam kulonprogo. Melalui wisata air terjun ini, nama kulon progo menjadi populer di dunia wisata Indonesia.

Lokasinya berdekatan dengan Air terjun Kembang Soka dan akan ada plang petunjuk jalan ke kedung pedut ketika kamu berada di kembang soka.

Mohon Beri Nilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *