Wisata Jurang Tembelan Kanigoro

Keindahan Jurang Tembelan Kanigoro

Jurang Tembelan Kanigoro –  Walapun baru beberapa bulan di resmikan dan di buka untuk umum, nyatanya eksistensi objek wisata jurang tembelan ini sangat menakjubkan. Spot wisata baru di Jogja yag cocok untuk menikmati indahnya sunrise dengan pemandangan bagai negeri di atas awan yang berkabut  pagi hari ini berada tak jauh dari Kebun Buah Mangunan. Lokasi tepatnya berada di  sebelah timur di bagian bawah area masuk Gardu Pandang Mangunan. Akses menuju lokasi juga terbilang mudah karena dari jalan utama sudah terlihat penunjuk arah ke Jurang Tembelan. Untuk mempermudah bagi wisatawan yang sedang mencari tempat wisata baru ini.

jurang temblan kanigoro

Menyusul dari eksistensi tempat wisata di sekitarnya seperti bukit panguk, kebun buah mangunan, hutan pinus dan lainnya. Yang membuat spesial dari jurang tembelan ini adalah karena spot foto yang disediakan oleh warga sekitar untuk menarik minat wisatawan datang. Untuk view pemandangan di jurang tembelan ini hampir sama dengan tempat – tempat wisata di Dlingo, Jogja lainnya.

jurang tembelan

Memang di buatnya spot foto tersebut membuat ketenaran Jurang Tembelan ini langsung melejit di awal kemunculannya. Apalagi untuk para remaja yang suka hunting spot – spot eksis untuk di upload di instagram. Apalagi tempat nya mudah di temukan dan berdekatan dengan objek wisata lainnya seperti hutan pinus dan kebun buah mangunan. Mungkin buat kalian yang mencari paket wisata jogja suka hunting foto, di Tembelan Kanigoro Dlingo, Jogja ini bisa menjadi pilihan kamu .

Foto di Wisata Jurang Tembelan Kanigoro

jurang temblan kanigoro 1

Luas lokasi Objek wisata Jurang Tembelan ini tidak terlalu besar atau luas, namun memiliki view yang sangat menarik. Di Wisata ini pihak pengelola menyediakan beberapa gardu pandang untuk menikmati Sunset. Bisa berfoto ala Negeri di Atas Awan terutama saat kabut mulai berkumpul di sekitar sungai oyo yang ada dibawahnya. Di sini kita bisa melihat pemandangan bukitbukit yang hijau dan aliran Sungai Oya. Dari lokasi ini pengunjung juga bisa melihat langsung Gardu Pandang Mangunan beserta orang orang yang ramai sedang menikmati sunrise di sana.

Mohon Beri Nilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat