Mencicipi Kuliner Sate Petir Pak Nano

Untuk menikmati Yogyakarta selain berkunjung ke wisata alamnya seperti pantai – pantai yang ada di Wonosari, candi – candi. Malioboro dengan pusat belanjanya jogja, mungkin kamu juga kudu coba beberapa kuliner yang ada di Yogyakarta. Efek ndari film AADC (Ada Apa dengan Cinta 2) yang berlokasikan di daerah Yogyakarta. Menjadikan beberapa wisata kuliner maupun tempat wisatanya menjadi pusat destinasi untuk wisatawan local maupun internasional. Dalam artikel ini, Wiratransports akan memberikan referensi wisata kuliner yang patut dicoba jika mengunjungi Yogyakarta. Salah satunya adalah sate petir pak nano.

sate petir pak nano

Sate Petir pak Nano merupakan salah satu wisata kuliner di Yogyakarta yang harus kamu coba. Sate Petir pak Nano ini berlokasikan di Ringroad Selatan dekat dengan kampus UMY dibawah bambu – bambu dan bersampingan dengan aliran sungai. Walaupun tempatnya cukup kecil, tapi cita rasa sate dan tongsengnya tidak ada tandingannya. Apalagi untuk orang yang suka dengan rasa pedas mungkin ini bisa menjadi referensi anda. Sate petir pak Nano buka dari pagi hingga sore sekitar jam 4.

sate petir pak nano

Saya sarankan untuk memesan tongseng daging kambingnya dimakan pas siang hari dengan nasi yang masih panas. Dengan ditambah bumbu tongseng yang gurih dan pedas mungkin bisa merasakan sensasi kelezatannya. Jangan lupakan kerupuk sebagai pelengkap dan es teh untuk pereda rasa pedasnya. Saya sudah mencobanya dan sudah menjadi pelanggan setia untuk tongseng dan sate petir pak nano.

SEWA MOBIL JOGJARENTAL MOBIL MURAH JOGJAWIRA TOUR merupakan usaha Group Wira yang bergrak di bidang Jasa Sewa Mobil Jogja, Rental Mobil Jogja, voucher hotel Paket Wisata Murah Jogja, Tiket Pesawat/Kereta Api. Untuk Pemesanan KLIK! DISINI http://www.wiratransports.com/ | HOTLINE: 085326883699 / 08122661818 | Pin BB 51dd4d90

Mohon Beri Nilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *