Peluncuran Bus Mercedez-Benz OF 917

Peluncuran Perdana Bus Mercedez-Benz  OF 917, Transportasi Umum Dengan Fitur Premium

Peluncuran Bus OF 917 – Dalam ajang pameran bus terbesar di dunia Busworld South East Asia 2019 yang berlangsung di Jakarta International Expo mulai 20 – 22 Maret kemarin. PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) menjadi tempat unrk memperkenalkan dan meluncurkan produk-produk terbaru mereka. Salah satunya adalah Mercedes-Benz OF 917, chassis bus generasi terbaru di pasar Indonesia. Chassis bus dengan dua pilihan wheelbase ini diluncurkan PT DCVI di hari pertama ajang pameran kendaraan tersebut.

Chassis Mercedes-Benz OF 917 generasi terbaru yang diperkenalkan ini merupakan penyempurnaan dari chassis Mercedes-Benz OF 917 generasi terdahulu yang sudah sejak sekitar dua tahun ini dipasarkan DCVI di Indonesia dan mendapat sambutan positif pasar.

Mercedes-Benz OF 917

Bus Mercedes-Benz OF 917 ini dibangun untuk melayani sektor transportasi dan pariwisata dengan standar dan kualitas Mercedes-Benz. OF 917 generasi baru tetap mempertahankan karakteristiknya yang kuat sebagai jawara di kelasnya dengan model yang lebih lebar, full airbrake, posisi mengemudi yang ergonomis serta dua pilihan bangku penumpang. Dengan tetap mempertahankan karakteristiknya yang kuat sebagai jawara di kelasnya dengan model yang lebih lebar, full airbrake, posisi mengemudi yang yang ergonomis serta dua pilihan bangku penumpang. Selain itu, penyempurnaan juga dilakukan pada bagian mesin, transmisi, axle dan suspensi, yang menghasilkan pengoperasian bus yang lebih aman, efisien, dan nyaman.

Baca Juga Artikel : Tukar Tambah Toyota Avanza lama Dengan Avanza Veloz

Bus terbaru Mercedes-Benz OF 917 ini dirancang untuk melayani transportasi jarak menengah dan pelaku industri transportasi pariwisata. Mercedes-Benz selalu bekerjasama dengan para pelanggan dalam mengembangkan produk agar benar-benar sesuai dengan kebutuhan mereka di Indonesia. Melihat kemajuan infrastruktur jalan raya di Indonesia, pihak DCVI sangat bangga melihat bus Mercedes-Benz bisa dapat beroperasi maksimal. Tidak hanya sebagai moda transportasi, melainkan solusi bagi konektivitas dan mobilitas masyarakat.

Peluncuran Bus OF 917

Head of Bus Daimler Commercial Vehicle Indonesia Adri Budiman mengatakan, OF 917 merupakan salah satu produk bus Mercedes-Benz yang sangat diminati pengusaha transportasi di Indonesia.Meski baru diluncurkan secara resmi, Mercedes-Benz OF 917 diklaim sudah terjual sebanyak 500 unit di Indonesia. Dari jumlah tersebut, TransJakarta disebut sebagai pelanggan yang paling banyak mengambil unit dari mereka. Untuk memperkuat posisinya di Indonesia, DCVI juga sudah memperluas jaringannya dengan meresmikan lima dealer baru sepanjang 2018. Maka dengan ini total DCVI telah memiliki sedikitnya 17 dealer di Indonesia.

Bus Mercedes-Benz OF 917

DCVI tetap mempertahankan kapasitas maksimum beban atau gross vehicle weight bus ini 10,4 ton dan lebar jejak roda yang dipertahankan dengan lebar 2,3 meter yang di klaim merupakan yang terbesar di kelasnya. Serta fleksibilitas tempat duduk, mulai dari 25 sampai 44. Namun jika ingin mengetahui harga dari  OF 917 ini bisa di tanyakan ke dealer langsung, karena pihak DCVI tidak mau memberitahukan harganya.

Artikel Lainnya : Mercedes-Benz Luncurkan 2 Bus Baru

Pilihan Paket Sewa Mobil Jogja

Paket Sewa Avanza Paket Sewa Innova
Paket Sewa Toyota HiacePaket Sewa Elf Short
Paket Sewa Elf LongPaket Sewa Medium Bus
Paket Sewa Big BusPaket Sewa Toyota Fortuner
Paket Sewa Toyota CamryPaket Sewa Toyota Alphard

Mohon Beri Nilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat