Peluncuran Wuling Confero S ACT

Wuling Motors Luncurkan Wuling Confero S ACT di Telkomsel IIMS 2019

Peluncuran Wuling Confero S ACT – Pada event Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di jadikan ajang bagi Wuling Motors meluncurkan Confero S ACT yang tak lain merupakan varian dengan transmisi semi otomatis.Confero S ACT secara khusus memiliki update yang akan mendukung pengalaman berkendara lebih maksimal dan menunjang kenyamanan terutama bagi pengemudi. Hal ini tak lain dihadirkan oleh perangkat sistem transmisi e-clutch dari Schaeffler yang memiliki keunggulan memudahkan pengoperasian gigi tanpa pedal kopling pada transmisi manual.

Penggunaan transmisi manual tanpa pedal kopling tersebut tidak membuat biaya servis lebih mahal, karena wuling mematok harga sesuai buku panduan servis. Berarti, tidak ada bedanya Peluncuran Confero S ACT dengan produk Wuling lainnya. Mulai dari oli hingga jangka waktu servisnya, semua sama. Karena pada dasarnya penggunaan transmisi manual juga ada komponen yang dihilangkan. Jadi jika dilihat dari segi produksinya pun tidak akan menambah biaya, varian S ACT menjadi Confero termahal saat ini.

Ada peluang jika nantinya Wuling Confero S ACT akan dijual di varian lain. Seperti varian C ataupun varian dengan 8 seater, karena sejauh ini Wuling Confero S ACT hanya hadir dengan komposisi 7 seater. Nah, kehadiran Wuling Confero S ACT sendiri juga disebutkan sebagai opsi baru karena mampu memberikan kenyamanan pada kaki kiri namun masih mendapatkan sensasi dari mobil manual.

Selain itu, target pasar dari Wuling Confero S ACT juga cukup luas, salah satunya adalah di daerah yang masih menggemari transmisi manual seperti kawasan Jawa Timur dan juga Indonesia bagian timur. Nah, jadi itulah alasan mengapa sejauh ini Wuling Confero S ACT masih hadir dalam satu pilihan saja.

Paket Sewa Mobil

Paket Sewa Avanza Paket Sewa Innova
Paket Sewa Toyota Hiace Paket Sewa Elf Short
Paket Sewa Elf Long Paket Sewa Medium Bus
Paket Sewa Big Bus Paket Sewa Toyota Fortuner
Paket Sewa Toyota Camry Paket Sewa Toyota Alphard

Mohon Beri Nilai

1 thought on “Peluncuran Wuling Confero S ACT

  1. Pingback: Peluncuran New Renault Triber Rental dan Sewa Mobil di Jogja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *