Penampakan Yamaha E01 dan Yamaha E02

Unit Motor Masa Depan Terbaru Yamaha E01 dan E02

 

Yamaha E01 dan E02 – Ajang ke 46 Tokyo Motor Show 2019 yang berada di Jepang, turut menampilkan setidaknya 18 model unit motor dari Yamaha Motor Corporation. Acara ini akan digelar selama 10 hari di Tokyo Big Sight mulai pada tanggal 24 Oktober sampai 4 November 2019. Dari 18 unit model diatas, enam diantaranya merupakan produk baru Yamaha yang berstatus world premiere atau pertama diperkenalkan di dunia.

Yamaha E01 dan E02

Dari 18 unit line up tersebut, diantaranya terdapat 3 unit motor listrik yamaha yang di claim ramah lingkungan dengan nama model unit E01, E02 dan E-Vino. Untuk model unit E01 dan E02 terlihat sebagai unit yang banyak menarik perhatian, meskipun masih dalam status konsep. Karena tampilan yang ditontonkan kedua unit tersebut sangat mencerminkan sepeda motor masa depan.

Yamaha E01

Unit pertama Yamaha Electric Zero One atau E01 ini merupakan skuter listrik dengan desain yang familiar terutama untuk konsumen yamaha di Indonesia dengan ukuran yang gambot. Memiliki Cover ala Jetski pada bagian setang dan bagian dek tengah di desain gara pengendara dapat duduk nyaman saat berkendara dengan kaki bebas terjulur ke depan. Sekilas terlihat seperti skutik MAXI Series atau Yamaha NMAX yang sukses dipasaran otomotif Indonesia.

Yamaha E01 dan E02 terbaru

Skutik listrik  dari Yamaha ini menggunakan penggerak listrik yang di claim memiliki tenaga yang setara dengan motor bensin 125 cc. Oleh karena itu skutik listrik ini sangat cocok di gunakan untuk berkendara di daerah perkotaan. Dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang mampu mempercepat proses pengisian baterai dengan pengontrolan daya yang maksimal. Dan memiliki kapasitas penampung daya yang diklaim lebih besar. Desain unit Yamaha E02 ini terlihat futuristik dengan semua kenyamanan dan kepraktisan yang melebihi skuter konvensional yang sudah ada.

Yamaha E02

Lalu unit skuter listrik yang selanjutnya yaitu Yamaha E02 yang memiliki desain yang terlihat imut dan mungil menonjolkan desain eksterior powertrain. Unit ini memiliki desain sedemikian rupa agar sesuai dan menjadi pilihan yang tepat untuk mobilitas pengendara di perkotaan. Calon generasi terbaru skuter listrik perkotaan ini diklaim Yamaha memiliki keluaran tenaga yang setara dengan skutik bermesin 50 cc. Dengan bentuknya yang compact dan ringan menjadikan skuter listrik ini sesuai dengan kondisi jalanan saat bermanuver di perkotaan. Yang memiliki baterai yang mudah dilepas pasang.

Mohon Beri Nilai

2 gagasan untuk “Penampakan Yamaha E01 dan Yamaha E02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat