Suzuki XL7 2020

Prediksi Harga 3 Varian Suzuki XL7

5/5 (2)

Estimasi Harga Armada Terbaru dari Suzuki XL7

 

Di pertengahan bulan Februari 2020 ini PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) diperkirakan akan meluncurkan model mobil terbaru mereka, yaitu Suzuki XL7. Menurut beberapa sumber, XL7 ini merupakan varian terbaru setelah Ertiga yang akan launching dalam waktu dekat ini. Informasi konkret nya dari XL7 ini dapat ditemukan dengan mudah di Internet.

Dimana menurut beberapa sumber di internet Suzuki XL7 ini akan dibandrol seharga Rp 230 juta untuk varian termurah nya dan Rp 267 juta untuk varian termahal. Untuk beberapa dealer saat ini sudah banyak yang menyediakan PO dengan uang tanda jadi berkisar Rp 2 juta sampai Rp 5 juta.

preorder Suzuki XL7

Peluncuran Suzuki XL7

Pihak PT SIS  juga memberikan keterangan melalui Donny Saputra sebagai Direktur Marketing 4W bahwa. “Saya belum bisa berkomentar untuk gambar yang tengah beredar di media sosial tentang XL7. Kami tentu punya strategi di tahun ini, tapi jelasnya akan dijelaskan pada Februari mendatang,” keterangan beliau kepada tim Kompas.com (22/1/2020). Yang mana intinya bahwa memang benar PT SIS sedang mempersiapkan sebuah produk baru yang akan di rilis awal tahun ini. Baca juga Kebijakan Istimewa Kendaraan Listrik Di Jakarta

Beberapa waktu lalu PT SIS telah melakukan gathering untuk beberapa jaringan dealer di Indonesia yang isi agendanya salah satunya untuk memperkenalkan Suzuki XL7 ini Menurut info yang didapat, suzuki XL7 ini merupakan hasil kolaborasi. dari development Maruti di India dengan tim riset Suzuki dari Indonesia. Karena seperti yang diketahui bahwa banyak produk Suzuki di Indonesia yang di impor dari India. Beberapa diantaranya seperti Suzuki Ignis, baleno dan Suzuki SX4 S-Cross yang sudah melenggang buana di Indonesia lebih dulu. 

Suzuki XL7 2020

Bocoran istimewa XL7

Untuk Suzuki XL7 ini sendiri memiliki sebanyak 3 varian  yang diberi nama Zeta (untuk tipe terendah), Beta (untuk tipe medium) dan Alpha (tipe tertinggi). dengan rentang harga Rp 230 juta – Rp 267 juta. Di segi fitur menurut bocoran-bocoran yang ada di internet XL7 ini akan menghadirkan banyak hal baru melalui fitur yang mereka tanamkan. Setelah sebelumnya suzuki telah lebih dulu memberikan penyegaran fitur dan revisi beberapa penampilan interior dan eksterior pada Ertiga di awal Januari 2020 lalu. 

Di XL7 ini beberapa fiturnya yang sudah banyak beredar adalah adanya port USB pada setiap baris, smart key entry, ESP, Hill Hold Control, Auto Climate Control dan heater untuk memberikan kenyamanan pada konsumen. Dengan beberapa penambahan aksen di sisi eksteriornya. Lalu disisi mesin nya sendiri untuk XL7 ini suzuki masih menggunakan jenis mesin berkode K15B dengan 4 Silinder DOHC yang berkapasitas 1.462 cc. Disetiap variannya sudah terintegrasi dengan sistem transmisi automatic dan manual. Artikel lainnya Mobil Keluarga Terbaru Dengan 7 Seat

bocoran suzuki XL7

Sebenarnya kisaran harga untuk XL7 ini belum bisa dipastikan karena memang pihak PT SIS belum bisa mengkonfirmasi untuk harga pastinya. Tapi berikut akan kami berikan beberapa rentang harga yang sudah banyak beredar di Internet untuk beberapa varian Suzuki XL7 ini, sebagai berikut :

  • Zeta MT Rp 230 juta
  • Zeta AT Rp 240,5 juta
  • Beta MT Rp 246,5 juta
  • Beta AT Rp 257 juta
  • Alpha MT Rp 256,5 juta
  • Alpha AT Rp 267 juta

nb :
data yang ada dapat berubah sewaktu-waktu
sumber otomotif.kompas.com dan rockomotif.com

 

Mohon Beri Nilai