promo mobil murah akhir tahun

Promo Mobil MPV Murah Diskon Akhir Tahun

Diskon Besar Mobil Murah dan Promo Menarik

 

Promo Mobil Murah – Akhir tahun 2019 sudah tiba, yang menjadi momen untuk mendongkrak penjualan tahunan agar lebih baik. Hal ini membuat berbagai showroom dan produsen mobil berlomba-lomba memberikan banyak potongan harga. Dan diskon yang gila-gilaan untuk beberapa armada yang mereka miliki. Dengan DP (Down Payment/uang muka) yang rendah dan banyak bonus yang akan diberikan dengan tujuan lebih banyak menarik minat konsumen. Promo akhir tahun ini lebih banyak berada di armada segmen LMPV dengan 7 seat dan ada beberapa APM juga yang diberikan potongan harga.

promo mobil murah akhir tahun

Hal ini disebabkan juga karena beberapa bulan di tahun ini terdapat sejumlah penurunan penjualan tidak seperti tahun lalu yang cenderung labih stabil. Karena itu demi mendorong presentase penjualan agar mencapai target maka diakhir tahun inilah kesempatan tepat bagi produsen mobil untuk menambah penjualan dengan memberikan banyak potongan harga. Ditambah pada bulan desember ini juga menjadi musim liburan yang panjang yang pastinya banyak konsumen yang sedang mencari armada.

baca juga Uji Coba Kendaraan Komersial Hybrid Hino 

Hal ini tentu dapat mendorong penjualan agar mencapai target. Seperti diketahui, tahun ini pasar otomotif cenderung menurun, jika dibandingkan dengan tahun lalu. Salah satu armada ynag mendapat diskon besar-besaran adalah dari Honda dengan armada jagoannya di segmen LMPV, yaitu Mobilio dengan Diskon “End Year Surprise”nya. Bila di total diskon yang akan diperoleh mencapai Rp 15 Juta per unit baik untuk pembelian Cash ataupun Kredit. Tetapi tidak hanya itu Armada asal Jepang ini juga memberikan hadiah langsung lainnya khusus untuk setiap pembelian New Mobilio di akhir tahun ini. Bonus nya itu berupa gratis biaya jasa servis berkala sampai 5.000 Km atau selama empat tahun, dan juga uang bensin sebesar Rp 6 Juta.

Dan tidak sampai situ saja, masih ada lagi beberapa promo mobil murah khusus untuk konsumen loyalist Honda. Yang mana jika sudah memiliki armada mobil dari Honda dan masih membeli armada dari honda lagi. Maka akan diberikan diskon tambahan sebesar Rp 6 Juta.

Promo Avanza dan Xpander Murah Akhir Tahun

Ada satu lagi armada dari Toyota yang juga menawarkan beragam program penjualan menarik melalui Auto2000 . Yang salah satunya adalah “Toyota Spektakuler” dengan promo untuk skema pembayaran angsuran. Yang bisa dibayar di belakang (ADDB) khusus untuk armada Avanza. Menurut informasi yang didapa dari Auto2000 GDC Depok, total diskon Avanza ini bisa mencapai Rp 15 juta perunit. Khusus untuk pembelian armada di akhir tahun ini.

toyota avanza

Lalu dari Mitsubishi terdapat diskon akhir tahun juga pada armada Mitsubishi Xpander mereka. Yang menurut informasi yang diterima dari tenaga penjual di dealer Mitsubishi kawasan Jakarta Selatan, diskon bisa mencapai Rp 12 juta. Selain itu Mitsubishi juga memiliki program “Gebyar Undian Akhir Tahun” dengan hadiah utamanya yaitu liburan ke Jepang. Untuk 30 pasangan dan mendapat kan gratis asuransi kendaraan selama dua tahun dan promo trade in mencapai Rp 3 juta.

Promo Nissan Livina dan Suzuki Ertiga

Selanjutnya untuk perusahaan besar otomotif seperti Nissan yang juga tidak mau kalah. Walaupun promo yang diberikan “hanya DP ringan”, sebesar Rp 10 juta untuk armada New Livina. Tetapi ada promo lainnya yang berupa 15 % diskon jasa, 7 % untuk diskon spare part, 15% diskon oli mesin dan gratis jasa ganti oli.

artikel lain Transjakarta mulai Uji Coba Gunakan Bus Listrik 

Dan dari Suzuki mereka memiliki program promo “Gempita (Gemilang Paket Akhir Tahun)” yang menawarkan undian berhadiah untuk liburan ke Jepang. Lalu hadiah langsung akan diberikan untuk setiap pembelian Ertiga. Yang berupa laptop Macbook. Yang mana menurut informasi yang diterima dari bagian penjualan, diskon untuk Ertiga ditotal bisa mencapai Rp 18 juta sampai Rp 20 juta.

Karena itu bagi anda yang memiliki niat untuk membeli Armada mobil kami sarankan untuk melanjutkan rencana tersebut saat ini juga. Karena berhubungan dengan momen yang pas seperti liburan panjang sekolah, liburan natal dan tahun baru dan juga banyaknya promo dan diskon yang diberikan diakhir tahun ini.

Mohon Beri Nilai