Rica – Rica Ayam Si Bisu

5/5 (1)

Rica – rica Ayam – Paling suka kuliner malam apalagi di bulan November – Desember ini merupakan musim penghujan jadi paling enak mencari santapan malam yang gurih dan pedas. Kalo sedang liburan hal yang paling di cari ada paket wisata, rental mobil, penginapan, dan kulinernya. Akibat efek dari film AADC 2 semakin tersohornya beberapa wisata dan kulinernya. Makin banyak juga wisatawan dari luar jawa maupun internasional yang mengisi waktu liburannya untuk datang ke Yogyakarta. Kali ini wiratransport akan memberikan kuliner malam yang paling istimewa adalah Rica – rica si Bisu.

rica - rica ayam si bisu

Rica – Rica si Bisu ini berada di jalan raya Bantul No 106 dari Jogteng (Jogja Tengah ) ke arah pasty (Pasar Hewan di jogja) nanti kiri jalan sebelum pasty. Warungnya tenda kecil sederhana tapi jangan dilihat dulu tempatnya kalo belum ngrasain rasa rica – rica ayamnya.

Kenapa dinamakan rica – rica si bisu? karena ibu penjualnya memang tidak bisa bicara jelas (bisu atau gagu), disini merupakan salah satu favorit dari Butet Katarajasa. Selain rica – rica si bisu disini juga menjual bakmi goreng, bakmi godog, nasi goreng dll. Untuk rica – rica memang agak mahal dengan harga 75rb satu piring rica – rica ayam.

Kenapa mahal? Karena memang menggunakan ayam kampung asli dan disajikan dalam satu ayam lengkap. Dari kepala, telor, tulang, daging, dan kakinya. Ini cocok untuk kamu yang makan bareng bersama teman – teman. nanti pesan minumnya teh panas gula batu semakin nikmat santapan malam kalian. Mungkin bisa menjadi pilihan wisata kuliner di jogja.

Mohon Beri Nilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat