Kuliner SOGUL Jogja

Berwisata Kuliner Sogul Jogja

Dibulan November – Desember ini biasanya bagi sebagian orang sudah merencanakan untuk liburan akhir tahun ke suatu kota atau daerah. Juga untuk menikmati tahun baru bersama teman satu geng atau keluarganya. Dan bagi kalian yang berencana untuk liburan akhir tahun ke kota Yogyakarta. Di artikel ini WIRATRANSPORTS.COM ada satu tempat recommended yang mungkin bisa jadi pilihan kamu.

sogul

Sogul ini singkatan dari Sop dan Gule ayam yang berada di Jalan C. Simanjuntak No.73, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta depan toko busana muslim Karita. Beroperasi di jam 17.00 – abis tapi cepet abisnya kalo makan di sogul. Kenapa saya merekomendasikan makan disini ?. Karena disini enak dari balungan ayam nya, tom yam ayam, sampai gule ayamnya ini belum ada saingan rasa dari makanan yang ada di jogja. Untuk soal harga masih tergolong lumayan untuk satu porsi gule ayamnya. Kamu disini bisa minta berapa cabe yang kamu inginkan, ini enak banget bagi yang suka banget makanan pedas. Gak suka makanan pedas pun tetep harus nyobain makan disini lho.

sogul 1

Setiap makan disini gag cukup untuk makan satu nasi pasti saya nambah satu porsi satu nasi lagi karena memang satu mangkok gule ayam itu berisikan 2 potong daging ayam, kalo kamu pesan sayap berarti kamu bakal dapat 2 potong sayap ayam. Nah kan kalo cuma satu porsi satu piring nasi gag bakal cukup untuk makan 2 ayam kan, makanya nambah satu piring nasi lagi hehe. Gule  ayam di sogul ini bersantan, ya iyalah namanya juga gule hehe tapi kalo ada yang gag suka makanan bersantan bolehkok pesen tomyam ayam atau balungan ayamnya. Ini juga gag kalah enaknya. Apalagi ditambah kerupuk sama es teh pasti nambak kenimkatan makannya. yoh yang lagi liburan ke jogja buruan nyobain makanan sogul ini dan jangan lupa nyewa mobilnya di wiratransports.com ya.

Mohon Beri Nilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *