Jenis Transportasi di Jogja

Macam Transportasi Yang Ada di Jogja

Masyarakat Jogja Mayoritas menggunakan alat transportasi Pribadi untuk keperluan transportasinya, terutama sepeda motor. Tapi bagi wisatawan luar jogja yang tidak membawa kendaraan pribadi ke Jogja, Anda bisa menggunakan transportasi umum atau menggunakan kasa penyewaan motor/mobil yang sudah banyak ditemui di jogja. Kami dari PT Wira Tour Jogja juga menyediakan layanan Sewa Mobil untuk daerah jogja, yang sudah termasuk Driver nya. Jadi Anda tidak perlu bingung-bingung lagi saat berwisata di Jogja karena tidak Tahu apapun yang menarik serta lokasi-lokasinya di jogja. Driver kami siap mengantarkan anda kemanapun dan kapanpun sesuai Request dari anda.

Berikut adalah berbagai jenis Kendaraan yang akan banyak anda Temui ketika berkunjung ke Jogja :

  1. Becak

Becak mudah di temukan di jogja, anda bisa sewa jasa becak sekali jalan, pulang pergi, bahkan bisa disewa seharian. Selain mengantar pelanggan tukang becak juga biasanya menyediakan informasi tempat wisata, belanja, kuliner yang recomended. Beberapa tukang becak bisa ditawar, jadi jangan lupa untuk bernegosiasi harga dulu sebelum sewa becak. Di kawasan Malioboro, Anda akan sering ditawari Rp5.000,- ke bakpia pathuk oleh penarik becaknya. Di luar kawasan Malioboro, rata-rata ongkos becak adalah Rp15.000,- ke atas, tapi Anda bisa menawarnya Rp10.000,- jika tempat yang dituju tidak terlalu jauh.

  1. Andong

Anda bisa merasakan sensasi tersendiri saat naik andong. Sayangnya, hanya beberapa tempat saja di jogja yang tersedia andong, biaya nya pun reatif lebih mahal daripada becak. Harga naik andong berkisar Rp50.000,- hingga Rp200.000,-. Jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dari penarik andongnya. Tetapi tiak ada salahnya apabila anda ingn merasakan sensasi yang berbeda saat naik andong.

  1. TransJogja

Transjogja memiliki fasilitas yang aman dan nyaman salah satunya adalah tersedia fasilitas AC. Hanya dengan Rp 4500, 00 anda bisa menggunakan transjogja ke tujuan mana pun, beroperasi pada jam 05:30 WIB sampai 21:30 WIB. Jika anda ingin menggunakan transjogja tersedia shelter-shelter yang tersebar di kota jogja.

  1. Taksi dan Ojek

Jika tujuan anda ingin diantar sampai tujuan tidak ada salahnya anda menggunakan jasa taksi. Bukan hanya taksi mobil saja ojek pun sudah ada yang menggunakan sistem taksi. Ada dua jenis ojek yang beroperasi sampai sekarang, ojek pangkalan dan ojek online. Ojek pangkalan bisa kita temukan di titik-titik tertentu, seperti terminal, pasar, atau tempat-tempat ramai lainnya. Naik ojek pangkalan ini ongkosnya berkisar dari harga Rp10.000,- ke atas. 

  1. Penyewaan Sepeda Motor Dan Mobil

Jika Anda tidak ingin menggunakan transportasi umum, Anda bisa menyewa sepeda, motor, atau mobil. Beberapa penginapan, rumah makan, dan toko tertentu menyediakan layanan rental kendaraan. Salah satunya Kami dari PT Wira Tour Jogja yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dan Sudah berizin Resmi. Selain menyediakan paket wisata jogja kami juga memiliki sejumlah armada seperti Avanza, Innova, Elf, Hiace, Bus, Camry, Alphard yang siap disewakan. Beserta para Driver kami yang Profesional dan Ramah siap mengantarkan kemanapun tujuan anda selama di Jogja. 

Lokasi Kami Via Google Maps.

Paket Sewa Mobil

Paket Sewa Avanza Paket Sewa Innova
Paket Sewa Toyota HiacePaket Sewa Elf Short
Paket Sewa Elf LongPaket Sewa Medium Bus
Paket Sewa Big BusPaket Sewa Toyota Fortuner
Paket Sewa Toyota CamryPaket Sewa Toyota Alphard

Mohon Beri Nilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat